UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Gelar Shalat Gerhana Bulan di Masjid Badrul Zaman Surbakti

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal melakukan kegiatan Shalat Gerhana bulan di mesjid Badrul Zaman Surbakti Jalan PDAM Tirtanadi Kelurahan Sunggal, Rabu (31/1/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, Camat Medan Sunggal Indra Mulia Nasution, Ketua BKM Badrul Zaman Surbakti, Datuk Alamsyah Surbakti, Ilhamsyah SH Anggota DPRD Kota Medan, beberapa Tokoh Masyarakat Sunggal, Ketua MUI Kecamatan Medan Sunggal, Ketua KUA Kecamatan Medan Sunggal, beberapa tokoh masyarakat serta masyarakat Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kita wajib bersyukur, karena bisa mengalami peristiwa ini.

"Kita sama-sama mengetahui dari berita bahwa peristiwa ini terjadi ratusan tahun sekali dan kita semua disini mensyukurinya dengan melaksanakan Shalat sunat gerhana secara berjemaah," ungkapnya.

Wira mengungkapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas suksesnya acara ini.

"Semoga dengan adanya acara ini, masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT dan kamtibmas yang kondusif selalu terwujud," harap Wira.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Medan Sunggal, Ketua MUI, dan tausiyah oleh ustad.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply