UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Beri Pemahaman Hukum di Sekolah Prestasi Utama

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal menggelar kegiatan Goes to School dimana Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Sekolah Prestasi Utama Desa Sei Semayang, Senin (12/2/2018).

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan pihak sekolah dalam memberikan pemahaman hukum kepada pelajar.

"Kita memberikan pemahaman tentang hukum sehingga pelajar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa pemahaman yang disampaikan meliputi tentang kebangsaan dan kebhinekaan serta pelajar jangan terpengaruh dengan Issue SARA dan penyebaran Ujaran Kebencian.

"Kita juga memberikan pemahaman hukum tertang tontonan porno  aksi dan hubungan pacaran pelajar yang mengarah kepada perbuatan pidana percabulan yang diatur dalam UU No 35 tahun 2014," jelasnya.

Selain itu, Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika pihaknya juga memberikan pemahaman hukum masalah peredaran narkoba yang melibatkan pelajar menjadi kurir narkoba.

"Kita harapkan semoga pelajar tidak terjerumus ke dalam narkoba," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply