UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Amankan Mortir Temuan Warga di Jalan Setiabudi

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal menemukan bahan peledak jenis Mortir berbentuk Belimbing yang berada di bekas galian drainase depan toko Pakaian wanita Dessy Jalan Setia Budi Lingkungan VIII Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (3/2/2018).

Informasi yang dihimpun, penemuan tersebut berawal ketika pemilik Toko, Hendra sedang meratakan tanah bekas galian yang menumpuk di depan tokonya dengan menggunakan cangkul.

Tiba-tiba, cangkul tersebut terbentur dengan sebuah benda terbuat dari besi, ia pun mengamati benda itu. Alangkah terkejut saat ia mengetahui jika benda tersebut ternyata sebuah mortir.

Selanjutnya ia pun menghubungi Kepling Agus Lase, melaporkan atas temuannya tersebut dan oleh Kepling menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung Rejo guna mengamankan lokasi dan mencari lagi mortir yang lain lagi di seputaran lokasi penemuan.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, berdasarkan informasi dari masyarakat kita turun ke lokasi dan langsung turun ke lokasi," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pencarian lebih teliti di lokasi tersebut untuk mencari apakah masih ada mortir lainnya.

"Sudah kita cari lagi tapi ternyata tidak ada kita temukan lagi," jelasnya.

Wira menambahkan jika pihaknya memberikan kepada Babinsa Peltu Suwanto dan Batuud Peltu Subianto untuk membawa benda mortir tersebut dengan kendaraan dinas ke Paldam di Jalan Gaperta Medan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply