UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Police Go To School, Kapolsek Sunggal Ajak Siswa-Siswi Jauhi Narkoba

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna yang diwakili personil Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Aiptu Rosnani menggelar kegiatan Police Go To School dengan bertindak sebagai pembina upacara bendera di SD NEGERI 104185 dan SD NEGERI 106785 Jalan Aman Damai Dusun 1 Desa Sei Semayang, Senin (26/2/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 2 sekolah dengan Kepsek Bu Nurhidayati Spdi dan Bu Ika Rahayu Spd beserta para siswa-siswi.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para siswa-siswi dan guru-guru.

"Tujuannya agar tali silaturahmi terhadap para guru dan siswa-siswi tetap terjaga," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan pesan agar para murid selalu patuh terhadap guru dan orangtua.

"Kita juga memberikan pengarahan agar menjadi orang yang disiplin sejak dini," jelasnya.

Selain itu, lanjut Wira, pihaknya juga memberikan pemahaman tentang bahayanya jika para siswa-siswi terjerumus ke dalam narkoba.

"Kita juga anjurkan kepada murid untuk menghindari narkoba agar masa depan bangsa menjadi kebanggaan negara," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply