UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » KPU Sumut Adakan Deklarasi Kampanye Damai di Taman Budaya Sumut

MEDAN, JWO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan deklarasi kampanye damai yang dilakukan di Taman Budaya Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (18/2/2018).

Deklarasi Kampanye Damai tersebut turut dihadiri Komisioner KPU RI Wahyu Setiawan, Komisioner Bawaslu Sumut Hardi Munthe, Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga, Ketua KPU Sumut Mulia Banurea, beserta pejabat lainnya.

Selain deklarasi kampanye damai, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti pembacaan puisi, hiburan stand up comedy, serta pawai mobil hias dari tim Paslon.

Terlihat Deklarasi Kampanye Damai Pilgubsu 2018, ERAMAS Datang Pertama.

Cagub nomor urut 1 yang didukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura langsung disambut puluhan simpatisan dan pendukungnya.

Setengah jam kemudian, tampak Paslon lainnya tiba dilokasi deklarasi. Suasana langsung membaur dan penuh keakraban saat masing-masing pasangan calon saling berpelukan dan bergandengan tangan sebagai bentuk persaudaraan dan demokratis dalam persaingan di Pilkada Sumut 2018.

Dalam kegiatan tersebut, saling "perang" yel-yel tak terhindarkan. Para pendukung paslon gubernur dan calon wakil gubernur Sumut saling meneriakkan yel-yel.

Mereka terus menerus saling sahut menyahut slogan dan yel-yel masing dan mengibarkan bendera atau tulisan slogan pasangan yang didukung.

Perang yel-yel ini berlangsung mulai kedatangan kedua pasangan Cagub dan Cawagub tiba, hingga acara selasai.

Moment kebersamaan dan saling bercengkrama dari kedua kubu ini tak berlangsung lama. Setelah melepas senyum, masing-masing Paslon menuju tempat duduk yang telah disediakan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply