UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Belawan Hadiri Dzikir dan Doa Sinergitas

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulam...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Korban Maling Mobil Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Berkat keberhasilan meringkus Arif Budiman Ginting (40) warga Jalan Besar Tanjung Selamat Gg Perpas Desa Tanjung Selamat, yang merupakan pelaku pencurian mobil antar lintas Provinsi, Polsek Sunggal mendapat ucapan terima kasih dari korban atas kinerja yang dilakukan, Senin (19/2/2018).

Menurut M Sinukaban (korban) mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Polsek Sunggal yang telah berhasil meringkus pelaku yang mencuri mobil miliknya.

"Saya juga warga Sunggal, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sunggal karena dalam waktu beberapa jam berhasil meringkus pelaku tersebut," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dalanta Tarigan (korban) yang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kinerja cepat pihak Polsek Sunggal.

"Terima kasih buat pak Kapolsek Sunggal, pak Wira karena sudah berhasil menangkap pelakunya, mari kita jadikan ini sebagai contoh agar kedepannya dapat lebih berhati-hati lagi," kata Dalanta.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya hal tersebut.

"Ya bang, korban sangat berterimakasih kepada kita karena kita berhasil meringkus pelaku dalam waktu beberapa jam," ungkapnya.

Wira mengatakan bahwa pihak kepolisian khususnya Polsek Sunggal pasti memberikan yang terbaik untuk masyarakat agar terjaganya hubungan yang harmonis.

"Semoga masyarakat yang lain dapat menjadikan kejadian ini sebagai contoh agar bisa lebih berhati-hati lagi kedepannya," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply