UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Yakin H. Djarot - Sihar Menang Pilgubsu





Expose.web.id,- Tebing Tinggi 

Pembentukan Team Relawan Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Periode 2018 - 2023 Djarot Saiful Hidayat, MS - Dr.  Sihar P.H. Sitorus Pane, BSBA, MBA di Kantor DPC PDI Perjuangan Komplex Villa Pesona Indah Jalan Letda Sujono Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Rabu 7 - Februari - 2018.

Pembentukan Relawan Pemenangan pasangan H. Djarot - Sihar dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE, Wakil Ketua PPP Asnawi Mangkualam, SH.I dan para Relawan.

Sebagaimana yang telah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan bersama DPP PPP, bahwa kedua Partai itu mengusung H. Djarot - Sihar sebagai Cagub dan Cawagub Sumut Periode 2018 - 2023.

Pada pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE itu mengatakan, akan secepatnya melaksanakan rapat Partai dalam menyusun program kerja untuk melaksanakan kegiatan - kegiatan sebelum dilaksanakannya Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. (Pilgubsu).

Iman Irdian Saragih, SE yang akrab dengan sapaan Dian itu mengingatkan kepada seluruh para Relawan, bahwa PDI Perjuangan bekerja siang dan malam memikirkan bagaimana cara memenangkan pasangan H. Djarot - Sihar di Kota Tebing Tinggi. 

Dian merasa yakin, pasangan H. Djarot - Sihar akan meraih kemenangan dalam Pilgubsu yang akan datang, karena dia menilai Djarot sudah teruji dan terbukti saat memimpin Kota Jakarta dan sebelumnya pernah menjadi Walikota Blitar selama 2 Periode. Berangkat dari keberhasilan H. Djarot memimpin Kota Blitar dan Kota Jakarta, Dian menilai H. Djarot pantas memimpin Sumatera Utara. Walaupun Koalisi Partai hanya PDI Perjuangan dan PPP yang mengusung Djarot - Sihar, namun Dian tetap yakin pasangan H. Djarot - Sihar pasti menang. Beliau juga menekankan kepada seluruh Kader Partainya, agar jangan ada yang lari dari perintah Partai dalam memenangkan pasangan H. Djarot - Sihar, karena kalau ternyata ada yang lari dari perintah Partai, pasti akan diberi sangsi. "Jadi, seluruh Kader Partai harus tetap berada pada garis - garis Partai dan jangan ada satu orangpun yang lari dari idiologi Partai," tegas Dian.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PPP Asnawi Mangkualam mengatakan, kehadirannya atas undangan Ketua DPC PDI Perjuangan, walaupun belum ada perintah dari Ketua DPC PPP, tapi karena berdasarkan perintah dari DPP PPP, bahwa DPC PPP Kota Tebing Tinggi harus melakukan sinergi dengan Partai PDI Perjuangan dalam rangka memenangkan pasangan H. Djarot - Sihar.

Asnawi menilai, gerakan yang dilakukan H. Djarot - Sihar nyaris tak terexpose, namun sangat baik dalam sebuah pertarungan suksesi, karena yang terpenting adalah suara dari kalangan bawah," katanya.
(Alfian Haris)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply