UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Pimpin Pengamanan Sidang Putusan di PTUN

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal melakukan pengamanan Sidang Putusan Perkara Gugatan Tagor Aritonang dkk sebagai penggugat (Penghuni Asrama Abdul Hamid) terhadap Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Deli Serdang sebagai Tergugat dan Menteri Pertanahan RI sebagai tergugat Intervensi II di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang, Kamis (1/2/2018).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dengan didampingi Wakapolsek AKP Artha Sebayang, AKP Enan Surbakti, Iptu Sehat Tarigan dan para personil sebanyak 57 orang.

Adapun gugatan Tagor Aritonang dkk selaku pihak penggugat meminta dibatalkan sertifikat hak pakai No 19 Desa Lalang tanggal 03 Maret 2017 An Pemerintah RI CQ Kemenhan RI yang diterbitkan Kepala BPN Deli Serdang.

Persidangan tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB dan Pukul 11.00 WIB sidang putusan telah usai dan berjalan dengan aman selanjutnya warga Abdul Hamid yang mengikuti sidang membubarkan diri dengan tertib.

Apabila tidak menerima dengan keputusan dari PTUN Medan, pihak penggugat dapat mengajukan pengaduan ke Pengadilan Tinggi Medan.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya pengamanan tersebut.

"Benar, kita lakukan pengamanan agar dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply