UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Gandeng Mahasiswa Unika Perangi Narkoba

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna menghadiri acara seminar Nasional Sumut Bersih dari Narkoba yang digelar di Gedung Aula Universitas Katolik Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Senin (26/2/2018).

Kegiatan tersebut mengangkat tema "membangun generasi muda untuk berfikir dan bertindak positif dan mengedepankan kerjasama dan diskusi untuk mencari jati diri yang sesungguhnya."

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kapolda Sumut yang diwakili oleh Dir Narkoba Kombes Pol Hendry Marpaung, Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol Drs Marsauli Siregar SH, Kabid P2M BNNP Sumut Drs Tuankus Harianja, Rektor Unika Dr Frietz R Tambunan, Kaden A Brimobda Sumut AKBP Nugroho, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, Anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi Gerindra Ricard Sidabutar dan Rektor Universitas Al Wasliyah Prof Jamaluddin.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa sekaligus pembukaan acara seminar yang dibawakan oleh Ketua Yayasan Unika Pastor Porta Rumapea dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesi Raya, mengheningkan cipta dan menyanyikan lagu Mars Universitas Unika.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para mahasiswa-mahasiswi menjauhi narkoba.

"Kita ajak mereka agar menjauhi narkoba dan kita juga berikan penjelasan tentang bahayanya jika terjerumus ke dalam narkoba," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa pihak kepolisian juga mengajak para mahasiswa-mahasiswi agar mau memberikan informasi jika mengetahui tentang peredaran narkoba.

"Kita juga mengajak mereka untuk katakan tidak pada narkoba," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menyebutkan bahwa para mahasiswa-mahasiswi serta dosen sangat mendukung pihak kepolisian untuk memberantas narkoba.

"Mereka sangat mendukung dalam memerangi maraknya peredaran narkoba," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply