UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Ajarkan Personil Simulasi Grebek Gembong Narkoba

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengajak para personil untuk melakukan kegiatan olahraga pagi dengan dilanjutkan simulasi cara bertindak dalam penggrebekan gembong narkoba yang dilakukan di lapangan apel Polsek Sunggal, Sabtu (24/2/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan pada jam 09.00 WIB dengan diawali lari santai di seputaran Polsek Sunggal yang kemudian senam bersama.

Setelah itu, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna memberikan pengarahan kepada personilnya tentang simulasi bagaimana cara menggerebek gembong narkoba.

Dalam simulasi tersebut, Kapolsek Sunggal memberikan bagaimana cara bertindak dalam penggerebekan gembong narkoba di salah satu kamar atau ruangan.

Tak hanya itu saja, Kapolsek Sunggal juga memberikan pengarahan tentang cara bertindak melakukan penangkapan gembong narkoba di dalam mobil.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan personil dalam bertugas.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk penyelamatan terhadap anggota Polri supaya tidak menjadi korban dari perlakuan tersangka," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply