UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sunggal Rutin Gelar Jumat Barokah

SUNGGAL, JWO- Dalam mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna rutin menggelar kegiatan Jumat Barokah yang pada kesempatan kali ini digelar di Jalan Setia Budi Pasar 1 Tanjung Sari, Jumat (23/2/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu Subakir dan Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin dan Aiptu Berdi Sitepu memberikan santunan atau tali asih dan bingkisan berupa snack kepada penjaga kantor Lurah Tanjung Sari yang sedang sakit yang bernama Pak Kliwan dan Ibu Amidah alias Ibu Inem.

Selanjutnya Kanit Bimas dan anggota didampingi Kepala Lingkungan 5 Kelurahan Tanjung Sari, Sunoko membagi-bagikan snak Aroma kepada penarik becak di Jalan Setia Budi Pasar 1 dan Jalan Abdul Hakim Tanjung Sari.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kegiatan tersebut.

"Ya bang, kegiatan tersebut rutin kita lakukan," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai wujud peduli antara Personil Polsek Sunggal dengan warga masyarakat Kecamatan Medan Sunggal.

"Dengan kegiatan ini, kita bisa memperkuat tali silaturahmi kepada masyarakat," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang Kamtibmas dari masyarakat.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply