UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Hadiri Perayaan Imlek, Ketua Badja Bersih Medan "Kawal" Djarot dan Istri

MEDAN, JWO- Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat beserta istri dengan didampingi Ketua Badja Bersih Medan Doriandi Manurung menghadiri perayaan hari Raya Imlek 2569 yang dirayakan di Lapangan Basket Pasar Metal, Krakatau, Jumat (16/2/2018).

Acara tersebut diadakan oleh Perhimpunan INTI Medan bersama para warga Metal.

Ketua Badja Bersih Medan Alpen Manurung mengatakan kawan-kawan dari relawan Badja Bersih yang hadir untuk merayakan dan menyambut Gong Xi Fa Cai sebagai bentuk kepedulian saling menghargai serta mempererat persaudaraan dari Badja Bersih yakni Djarot Sihar Sitorus.

"Upacara perayaan imlek ini sangat meriah dan penuh kebahagian tampak dari warga Metal Krakatau etnis Tionghoa dan kawan-kawan yang hadir," ungkapnya.

Pada momen acara imlek tahun ini kedatangan tamu spesial dari Djarot yang didamping istri yang di kawal dari kawan-kawan relawan.

Ditengah acara tersebut, Djarot bersama Istri menyumbangkan suara yang merdu menyanyikan dua lagu untuk warga Metal yang sangat antusiasnya menyambut kedatangan Djarot.

"Semua warga Metal siap memenangkan Pilkada Gubsu dan Wagubsu tahun 2018 Djarot Sihar," ucap Ketua Badja Bersih Medan.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply