UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ciptakan Kekondusifan, Polsek Sunggal Rutin Gelar Razia Jalanan

SUNGGAL, JWO- Dalam menciptakan kondisi yang kondusif, Polsek Sunggal menggelar kegiatan razia jalanan rutin dengan melibatkan patroli gabungan di beberapa tempat wilayah hukum Polsek Sunggal, Minggu (11/2/2018).

Sebelum razia dimulai, terlebih dahulu personil Polsek Sunggal sebanyak 20 orang yang dipimpin Ipda Nelson Limbong dan Ipda Oloan Lubis melakukan apel malam.

Usai apel malam, selanjutnya personil Polsek Sunggal dengan mengunakan 3 unit mobil patroli dipimpin Pawas melaksanakan Patroli di sepanjang Jalan TB Simatupang-Jalan Gagak Hitam-Jalan Ringroad-Jalan Ngumban Surbakti, dalam rangka antisipasi 3C.

Dari Pukul 01.30 wib hingga pukul 03.00 wib, personil Polsek Sunggal, dipimpin Pawas melaksanakan razia rutin kepolisian dengan sasaran senpi, handak, sajam, narkoba dan kelengkapan kendaraan di Jalan Ringroad depan SPBU Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang.

Hasil razia di lokasi tersebut, petugas mendapati 6 unit sepeda motor tanpa dokumen dengan perincian 5 unit tanpa dokumen dan 1 tilang STNK.

Kemudian petugas melanjutkan dengan berpatroli mengelilingi seluruh tempat yang berada di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin kepolisian Polsek Sunggal.

"Dalam rangka mencegah angka kejahatan jalanan (3C) guna mewujudkan situasi yang kondusif di wilkum Polsek Sunggal. Apalagi saat ini masih dalam tahapan Pilkada, situasi kamtibmas yang kondusif harus selalu terjaga," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa Polsek Sunggal saat ini sudah membentuk TIMSUS ANTI BANDIT, kegiatan yang dilakukan antara lain adalah pelaksana razia jalanan.

"Dengan dibentuknya mereka, para bandit tidak ada yang melakukan kejahatan di wilkum Sunggal," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini berharap agar masyarakat di setiap lingkungan juga turut aktif dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Aktifkan Poskamling, berkoordinasi dengan petugas Polsek Sunggal apabila ada info kejahatan dan lainnya," harap Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply