UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Buron 7 Bulan, Polsek Sunggal Ringkus Maling Kabel Listrik

SUNGGAL, JWO- Sempat buron selama 7 bulan, personil Polsek Sunggal berhasil meringkus pelaku pencurian kabel instalasi listrik yang terjadi di Jalan Sei Serayu, Sabtu (17/2/2018).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Dwi Suhatmoko (37) warga Jalan Dwikora Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan tersangka berhasil diamankan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaannya.

"Kejadian tersebut terjadi pada bulan Juli tahun 2017, dimana saat itu warga sekitar mengetahui aksinya dan berhasil meringkus seorang pelaku, sementara tersangka kabur," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa rekan pelaku yang telah tertangkap duluan sudah diserahkan ke JPU Medan dan sedang menjalani hukuman di Rutan Tanjung Gusta.

"Dari pengakuan tersangka, ia sudah pernah melakukan aksi yang sama dan ia merupakan residivis atas kasus curanmor," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 363 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply