UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bina Warga Desa Medan Krio, Kapolsek Sunggal Adakan "Maghrib Mengaji"

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal melaksanakan Program "Maghrib Mengaji" dalam rangka pembinaan terhadap desa Binaan di Pesantren Jabal Nur Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal, Jumat (2/2/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH didampingi Sekdes Medan Krio, Perwakilan dari KUA, Ustadz Nazarudin, Ustadz dari SMP Swasta Al-Muktar, Remaja Mesjid  serta seluruh BKM Desa Medan Krio dan Pesantren Tahfidzul Quran.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar kamtibmas yang kondusif selalu terwujud di Desa Medan Krio, melalui Program Maghrib Mengaji.

"Kegiatan ini merupakan kerjasama  para Muspika, tokoh agama, Kades Medan Krio dan perangkatnya serta pesantren yang berada di Desa Medan Krio yaitu Pesantren Jabal Nur, pesantren AL Mukhtar dan lainnya," ungkapnya.

Wira menyebutkan kegiatan ini akan dilaksanakan selamanya dan berlaku untuk semua warga desa Medan Krio.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, kamtibmas yang kondusif dapat selalu terwujud di Desa Medan Krio," jelasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply