UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Ardi Menyandang Kades Blok 10


Serdang Bedagai,Expose

Camat Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Syarif Sitopu, SE melantik Suhardi menjadi Kepala Desa Blok 10 di Kantor Camat setempat, Kamis 1/2/2018.

Camat Dolok Masihul Muhammad Syarif Sitopu, SE melantik Suhardi berdasarkan Surat Keputusan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Soekirman No : 581/18.28/Tahun 2017 Tentang Pengesahan Penetapan Calon Kepala Desa Terpilih Pada Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dengan telah dilantiknya Suhardi yang telah menyandang jabatan sebagai Kepala Desa Blok 10 untuk pertama kalinya, maka beliau akan menjalani masa Jabatan Periode 2018 - 2024.

Hadir pada pelantikan tersebut, Danramil 16 Kaf. inf. Rochani, Kapolsek AKP. Cahyandi, BPD, Kepala Desa Se - Kecamatan Dolok Masihul, Lurah, KUA H. Kuswan, SH.I dan undangan lainnya.

Sementara, Suhardi Kepala Desa Blok 10 yang baru saja dilantik kepada Awak Media ini mengatakan, akan bekerja dengan maksimal untuk kemajuan Desa. Beliau juga berjanji akan membenahi segala hal yang berkaitan dengan Pemerintahan Desa. Suhardi terpilih menjadi kepala Desa saat digelarnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Tanggal 23 - November - 2017.

Suhardi berharap, agar masyarakat yang terdiri dari 9 Dusun terus mendukung beliau dan dapat bekerjasama agar program kerja yang telah ditetapkan dapat terealisasi untuk kemajuan Desa Blok 10.

Sementara itu, Camat Dolok Masihul Muhammad Syarif Sitopu, SE saat akan dikonfirmasi oleh Awak Media ini seputar pelantikan Kepala Desa itu, beliau berlalu begitu saja. (Alfian Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply