UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Tingkatkan Kualitas SDM, Polsek Sunggal Gelar Pelatihan Teknis

SUNGGAL, JWO- Demi peningkatan SDM Personil, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, melakukan pelatihan teknis penggeledahan badan yang digelar di lapangan apel Polsek Sunggal, Rabu (3/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang memimpin para Kanit, Panit, personil serta PNS Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut arahan Bapak Kapolrestabes Medan agar meningkatkan dan melatih SDM personil Polrestabes Medan (dalam hal ini personil Polsek Sunggal).

"Tujuannya agar petugas Polsek Sunggal dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menyebutkan agar personil Polsek Sunggal lebih mahir atau profesional dalam melaksanakan tindakan kepolisian khususnya masalah penggeledahan badan.

"Pelatihan Teknis Penggeledahan ini sudah sesuai dengan SOP pada petunjuk Teknis Reskrim," jelas Wira.

Wira menambahkan jika perwakilan personil juga mencontohkan teknis penggeledahan diikuti oleh personil Polsek lainnya.

"Kita juga melakukan diskusi tentang permasalahan-permasalahan di lapangan dalam melakukan penggeledahan dan melakukan simulasi penggeledahan terhadap pelaku yang membawa narkoba dan sajam," sebut Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply