UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hut PTPN III ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng

HUT PTPN III (Persero) ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng. PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) rayakan HUT ke 23 tahun pada hari Senin, 11...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Tablig akbar peduli Palestina Tebing Tinggi,


Tebing Tinggi, expose
Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Dewan Mesjid Indonesia (DMI) menggelar   tablig akbar peduli Palestina di mesjid agung Tebing Tinggi, Jumat.
Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan dalam kesempatan itu mengatakan Palestina sedang menghadapi cobaan besar dari Allah  yakni penjajahan dari negeri Yahudi dan Amerika yang memberikan keputusan Jerussalem ibu kota Israel, meskipun hal tersebut tidak pernah terjadi dan tidak diakui PBB.
"Karenanya itu diskriminasi yang dilakukan Amerika sama sekali tidak membuat gentar, karena Allah.swt senantiasa ada bersama kita.  Lakukan perlawanan dengan tidak membeli produk-produk dari Amerika, dan jauhi semua yang dihasilkan Amerika, apa saja," katanya.
Sementara Ustad Latif Khan dalam tausyiahnya menyampaikan umat Muslim Indonesia harus bersatu membantu Palestina mengambil haknya yang diambil oleh Israel dan Amerika.
Umat muslim dunia harus mengambil kembali mesjid Al-Aqsa yang merupakan mesjid umat Muslim di dunia
"Umat muslim jika tidak bisa membantunya langsung bantulah dengan doa atau berikan sumbangan untuk mereka saudara-saudara kita di Palestina," katanya. (A

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply