UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Setelah Gagal Mencuri,Sihol pun Ditinggal Temannya !!



Sunggal,JWO,- Sihol Sihaloho (43) warga Jalan.Lauser Diski Ds.Sei Semayang Kec.Sunggal,Kab.Deliserdang.diringkus petugas unit reskrim polsek sunggal.lantaran pelaku ini mencoba melakukan pencurian di Perum Rorinata tahap 6 Blok C No.12 Ds.Suka Maju Kec.Sunggal Kab.Deliserdang,Minggu (20/1/2018) sekira Pukul 23.00 Wib.

Informasi yang dihimpun saat itu korban yang bernama Mahendra Tamil (41).sedang bersama keluarganya didalam rumah,lalu terlihat datang 2 orang laki laki.yang tidak dikenalnya dengan menggunakan sepeda motor,berhenti didepan rumahnya.

Menurut keterangan disaat bersamaan Polsek Sunggal sedang melaksanakan patroli anti begal di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Namun oleh kedua pelaku ini kemudian masuk kedalam pekarangan rumah korban.dengan cara melompat pagar,sehingga menimbulkan suara langkah kaki.

Alhasil karena curiga,lalu korban mengintip dari jendela dan melihat kedua pelaku sedang berada dipekarangan rumahnya.lalu oleh korban keluar rumah sambil menanyakan keduanya dan mereka bilang jika mereka adalah polisi.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak,Kamis (25/1/2018).mengatakan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan lantaran pelaku takut ketahuan oleh korban,lalu mereka pun langsung lari keluar pekarangan dengan melompat pagar rumah korban,jelasnya.

Ditambahkan lagi curiga dengan tingkah keduanya oleh Korban lalu teriak "maling"...."maling".

Mendapat informasi tersebut petugas kemudian langsung kelokasi TKP dan mengejar kedua pelaku tersebut,ungkap wira.

Akan tetapi sayang 1 tersangka berhasil kabur melarikan diri dari sergapan petugas.sedangkan 1 tersangka lagi tertangkap disaat sepada motornya mogok,ujarnya.

Selanjutnya oleh petugas meringkus tersangka ini dan memboyongnya kemako polsek sunggal.untuk dimintai keterangan lebih lanjut,ucapnya.

Berdasarkan dari hasil introgasi yang dilakukan petugas terhadap pelaku dalam pengakuannya.dirinya nekat mencuri dirumah korban,lantaran ia nya sudah 1 minggu lebih tidak menggunakan narkoba,pungkas wira.

Dari tangan pelaku ini petugas turut mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yamaha RX King warna hitam,No.Pol. BK 3087 II,paparnya.

Akibat perbuatan yang dilakukan tersangka ini dirinya dikenakan Pasal.53 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,tandas wira.(vidy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply