UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Rutin Ajari Anak-anak Mengaji di Masjid Nurul Huda

SUNGGAL, JWO- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal mengajari mengaji atau membaca Al Quran di Masjid Nurul Huda Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal, Selasa (16/1/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Rosnani yang memberikan bimbingan dan mengajari mengaji kepada 25 orang anak-anak yang berada di Masjid Nurul Huda.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara pihak kepolisian dengan guru ngaji di Masjid tersebut.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa setelah shalat Maghrib sampai dengan shalat Isya," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai upaya mewujudkan kamtibmas di Desa Purwodasi.

"Dengan adanya kegiatan ini, para anak-anak dan remaja dapat terhindar dari perbuatan kejahatan atau kriminal. Tentunya ini menunjukkan Polisi Bhabinkamtibmas Rosnani Hebat, sebagaimana slogan Kapolrestabes Medan POLISI JAGO, MEDAN KONDUSIF," jelasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply