UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Ringkus Maling TV di Komplek Abdul Hamid

SUNGGAL, JWO- Zulfikar (49) warga Jalan Diski diringkus petugas Polsek Sunggal lantaran nekat mencuri 2 unit TV milik Erwin Nazar (56) di Komplek Abdul Hamid Desa Lalang Kecamatan Sunggal, Sabtu (13/1/2018).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal dari laporan korban, dimana saat itu korban yang baru saja tiba di rumahnya terkejut lantaran 2 unit TV miliknya sudah raib. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Petugas yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan olah TKP dan berdasarkan informasi yang diterima, petugas berhasil mengamankan tersangka.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti 1 unit TV milik korban, sementara barang bukti lainnya sudah sempat dijual pelaku.

"Sudah saya jual di daerah Binjai pak, TV-nya saya jual seharga Rp 2 juta, uangnya udah habis pak buat keperluan sehari-hari," ucap tersangka.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar bang, tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti," ungkapnya.

Wira menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap si penadah yang diketahui berada di daerah Binjai.

"Tersangka dikenakan Pasal 362 KUHPidana dengan lama hukuman 5 tahun penjara," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply