UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Lakukan Problem Solving di Kelurahan Tanjung Rejo

SUNGGAL, JWO- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal melakukan kegiatan Problem Solving di kediaman Kepala Lingkungan IX Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Sunggal, Rabu (10/1/2018).

Informasi yang dihimpun, permasalahan yang terjadi di lokasi tersebut yakni terdapat 3 orang remaja berinisial FP (17), BR (16) dan DA (15) yang mencuri 2 unit jemuran yang terbuat dari aluminium milik Ridwan Syahputra (40) dan Murniwati (38).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi tepatnya di rumah Kepling IX.

Dari hasil keterangan para pelaku, awalnya mereka mencuri jemuran milik Ridwan, kemudian milik Murniwati, lalu 2 jemuran tersebut mereka jual ke tukang botot.

Karena para pelaku masih dibawah umur dan salah satu pelaku memiliki hubungan keluarga dengan salah satu korban, akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya benar, anggota kita sudah turun ke lokasi dan menyelesaikan permasalahan tersebut," ungkapnya.

Wira menambahkan jika kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dengan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply