UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hut PTPN III ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng

HUT PTPN III (Persero) ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng. PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) rayakan HUT ke 23 tahun pada hari Senin, 11...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Gelar Kegiatan Problem Solving Terkait KDRT

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal melakukan kegiatan Problem Solving terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di ruangan Binmas Polsek Sunggal, Jumat (19/1/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Sunggal, Iptu Subakir, Junianto (Terlapor), Miswati ( Korban) dan Nasir (Saksi).

Kejadian itu bermula ketika Miswati melapor ke Polsek Sunggal tentang penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya, Janianto. Setelah menerima laporan, petugas langsung meringkusnya.

Namun, setelah dilakukan mediasi oleh petugas Polsek Sunggal, kedua belah pihak pun sepakat untuk melaksanakan perdamaian dengan ketentuan Junianto berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dan tidak ada balas dendam di kemudian hari.

Selain itu, Junianto berjanji akan memberi biaya hidup dan biaya sekolah dua orang anaknya yang diasuh oleh Miswati sebesar Rp 1,5 juta setiap bulannya.

Junianto meminta waktu untuk memediasi di Kantor Urusan Agama tentang gugatan cerainya dan berusaha untuk rujuk kembali dengan Miswati.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Atas kesepakatan bersama Junianto dan Miswati menandatangani Surat Perjanjian Perdamaian diatas materai 6000 dan disaksikan oleh para saksi," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply