UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Polsek Sunggal Amankan Peringatan Maulid Nabi di Jalan Kiwi

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal melakukan kegiatan pengamanan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw 1439 H dengan tema "Jika Rasulullah Rindumu" yang digelar di Rumah H Sayed Abdul Zamman Jalan Kiwi Kelurahan Sei Sekambing Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (14/1/2018).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, Wakapolsek AKP Artha Sebayang, Ka Pam Buka Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti, para personil Polsek Sunggal sebanyak 25 orang.

Selain itu, Kelompok Pengajian Rabitah Alawiyah dengan Pembicara / Penceramah Ustadz Sayyed Abdul Rahman dan dihadiri Jemaah dari Kota Medan, Kota Binjai dan Kabupaten Karo dengan jumlah sekitar 1000 orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembacaan Shalawat Nabi yang dibawakan oleh Anak Santri Majelis Ta'klim Darussofa.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sayed Abdul Zamman yang telah bersedia menjadi Tuan Rumah Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1439 H.

"Mari kita teladani perjalanan hidup Nabi Besar Muhammad Saw dalam kehidupan kita sehari- hari," ungkapnya.

Wira berharap kiranya dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw ini kita selaku umat semakin meningkatkan Akidah.

"Sehingga hubungan antar sesama manusia berlangsung dengan baik sesuai dengan amanah Rasulullah," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply