UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Personil Polsek Sunggal Selamatkan Ibu dan Anak yang Terlantar

SUNGGAL, JWO- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal menemukan seorang wanita terlantar dengan membawa 2 orang anaknya di Lingkungan V Kelurahan PB Selayang Kecamatan Medan Selayang, Selasa (23/1/2018).

Informasi yang dihimpun, hal tersebut bermula ketika petugas mendapat informasi dari Kepling V jika ada seorang wanita dengan membawa anak-anak yang terlantar di lokasi tersebut. Mendapat informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas pun membawa wanita dan kedua anaknya tersebut ke Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan.

Hasil dari keterangan sementara, wanita tersebut mengaku bernama Ester br Perangin-angin (32) warga Simpang Sandal daerah Binjai serta anaknya bernama Sri Lit Malemba br Tarigan (11) dan Oscar Lahoya Tarigan (4).

Wanita tersebut hanya membawa sebuah tas kain berisikan kain atau baju, sementara anak perempuannya menggunakan baju kaos warna putih dan celana pendek hitam dengan ciri-ciri rambut pendek ikal, badan sedang, dan anak laki-lakinya menggunakan baju lengan pendek warna ping kotak dan memakai celana jeans panjang , rambut pendek lurus (jigrak).

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar bang, mereka sudah kita bawa ke Mako," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa wanita tersebut apabila ditanyai, bicaranya selalu ngelantur sehingga petugas kesulitan mendapatkan informasi.

"Saat ini kita tengah berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial kota Medan," jelasnya.

Wira menambahkan jika ada keluarga atau masyarakat yang mengenali wanita dan kedua anaknya tersebut silahkan langsung mendatangi Polsek Sunggal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply