UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Pencoklikan Diawali Dari Walikota Tebing Tinggi



Tebing Tinggi,-Expose.web.id
KPU Tebing Tinggi mulai melakukan pencoklitan/pendataan pemilih di Kota Tebing Tinggi di awali dari rumah dinas Walikota Jl.Sutomo Kel.Rambung Kec.Padang Hilir Sabtu(20/1)

Petugas pemcoklitan didampingi Komisioner KPU Div.Hukum Bukhori, Komisioner Panwaslih Harirayani,PPK Kec.Padang Hilir diterima langsung Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadisdukcapil M.Dimiyathi dan Kabag Humas Bambang Sudaryanto.

Dalam kesempatan tersebut,Walikota berharap KPU agar senantiasa terus melakukan koordinasi dengan Dinas Dukcapil agar data-data jumlah pemilih menjadi lebih klob.

Karena data penduduk setiap saat bisa berubah dengan bertambahnya warga yang membuat e ktp, bisa saja karena perubahan usia, dari yg sebelumnya belum punya hak memiliki KTP, kini sudah bisa memilikinya.

Kadisdukcapil M.Dimiyathi mengatakan yang saat belum sinkronnya data, masih banyaknya anak yang sudah berusia 17 tahun belum melakukan rekam data.

Komisioner KPU A.Bhukori menyatakan kegiatan pencoklitan ini dimulai hari dilakukan secara serentak secara nasional, dan Tebing Tinggi kita mulai dari Walikota Tebing Tinggi

KPU berharap kiranya warga masyarakat dapat menerima kedatangan petugas yang akan melakukan pencoklitan, dan kami akan terus melakukan kerjasama dengan Dinas Dukcapil. (Alfian)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply