UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kisruh AKD Menunggu Petunjuk OTDA Sumut,Dua Oknum DPRD Kunjungi Dinas PUPR

JWO,- Tebingtinggi Dibalik kisruh AKD DPRD Tebingtinggi Dua Orang Legislator Imam Ansori Nasution dan OgamataHulu, berkunjung ke Dinas ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Nyuri Kusen Pintu, Parbotot Ini Bonyok Dihajar Warga Denai

MEDAN AREA, JWO- Afriza alias Reza (48) warga Jalan Amal Bakti Gg Salak Tembung, bonyok dihajar massa lantaran nekat mencuri 2 buah kusen pintu dan 1 buah daun pintu milik Yasni Delia (58) di Jalan Perguruan Tinggi Swadaya Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Rabu (3/1/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang baru tiba di rumahnya terkejut lantaran 2 buah kusen pintu 1 buah daun pintu miliknya telah raib. Korban pun sempat mencari keberadaan pelaku.

Saat melakukan pencarian, korban melihat pelaku sedang membawa barang miliknya dengan becak motor (betor). Melihat hal itu korban pun berteriak "maling...maling..."

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar dan berhasil meringkus tersangka. Tanpa dikomandoi warga pun menghajar pelaku hingga babak belur. Petugas yang sedang berpatroli langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Dihadapan petugas, tersangka yang berprofesi sebagai parbotot ini mengaku jika berhasil ia akan menggunakan hasil kejahatannya untuk keperluan sehari-hari.

"Baru kali ini pak, untuk keperluan sehari-hari pak," ucap tersangka.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Hartono menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply