UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Nyolong HP Pakai Tanggok, Maling "Begok" Dibekuk Polisi


  • MEDAN BARU, JWO- Petugas Polsek Medan Baru meringkus Yudi Prayugo (33) warga Medan yang nekat mencuri HP dan kosmetik milik Juni Manurung (28) di kos-kosan Jalan Bahagia Gg Aman Kelurahan Titi Rante, Selasa (9/1/2018).


Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang baru saja terbangun dari tidurnya terkejut lantaran HP miliknya telah raib. Bukan hanya itu saja, 6 buah lipstik juga hilang.

Ketika dicek, jendela kamar kos yang ditempatinya tersebut dalam keadaan terbuka yang diduga akibat ulah pelaku. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, petugas berhasil meringkus pelaku.

"Tersangka kita ringkus saat berada di Jalan Jamin Ginting," ungkapnya.

Viktor menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, sebelum beraksi, ia terlebih dahulu melakukan pengamatan situasi lokasi tersebut.

"Setelah dirasanya telah aman, pelaku pun mencongkel jendela kamar korban dan mengambil HP serta Lipstik milik korban dengan tanggok," jelasnya.

Viktor menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply