UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Melawan, Polsek Sunggal Tembak Dua Pelaku Spesialis Bobol Rumah

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal harus menembak dua orang pelaku spesialis pembobol rumah yang beraksi di Jalan Pantai Harapan, Kelurahan Sunggal. Keduanya ditembak lantaran nekat melawan petugas saat dilakukan pengembangan, Selasa (9/1/2018).

Kedua tersangka yang diamankan petugas yakni, Gandi Batubara (37) warga Jalan Pantai Harapan, Kelurahan Sunggal dan M Nasir (34) warga Jalan Merak Sunggal.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban, Ir Tobrani Siregar (56) yang baru saja tiba di rumah usai pulang kampung, terkejut lantaran rumahnya dalam kondisi acak-acakan.

Korban pun sempat mengecek dan melihat pintu belakang rumahnya telah rusak bekas congkelan. Akibatnya, 1 unit latop merk Lenovo, 1 unit handycam merk Sony, 1 buah jam tangan merek CK dan perhiasan telah raib. Tak terima korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi kejadian, petugas berhasil meringkus kedua tersangka.

"Awalnya satu tersangka kita amankan, lalu kita lakukan pengembangan dan berhasil meringkus tersangka satunya," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya, kedua pelaku nekat melawan petugas.

"Kedua pelaku harus kita berikan tindakan tegas berupa tembakan terukur tepat di kakinya karena berusaha melawan petugas," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menyebutkan bahwa kedua tersangka tersebut merupakan residivis atas kasus perampokan dan kasus curanmor.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply