UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Melawan Petugas, Pelaku Spesialis Curanmor Ditembak Polisi

MEDAN AREA, JWO- Personil Polsek Medan Area harus menembak seorang pelaku spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) lantaran berusaha kabur saat diringkus di Jalan AR Hakim, Jumat (12/1/2018).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Andika Pratama (25) warga Jalan Dusun V Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi yang dihimpun, tersangka diringkus berdasarkan laporan korban, Jhones Roibones Sipayung yang mana saat itu korban yang sedang berobat di klinik terkejut lantaran sepeda motor miliknya telah raib. Tak terima korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area.

Setelah itu, Personil Polsek Medan Area mendapat informasi jika di lokasi akan ada yang menjual motor hasil curian. Mendapat informasi itu petugas langsung turun ke lokasi dan melakukan penyamaran (undercover buy).

Ketika di lokasi, pelaku menawarkan motor hasil curian kepada petugas, tanpa berlama-lama petugas langsung meringkus tersangka.

Namun tersangka berusaha kabur sehingga petugas harus memberikan tindakan tegas berupa tembakan terukur tepat di kakinya.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Tersangka harus kita berikan tindakan tegas karena berusaha kabur dari petugas," ungkapnya.

Hartono menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, aksi tersebut dilakukannya bersama rekannya yang masih buron.

"Dari pengakuan tersangka ia sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama dengan rekannya," jelasnya.

Hartono menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang identitasnya sudah dikantongi petugas.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply