UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kedua Pria Ini Bawa Sabu,Dibekuk Polisi


Medan,Buser.co,- Unit Reskrim Polsek Medan Baru berhasil meringkus kedua pria usai membawa sabu dari Kampung Kubur Medan,Senin (01/01/2018).

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu M Said Husein.mengatakan membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut.

Informasi yang dihimpun adapun kedua pria tersebut diketahui bernama Ramadhani (27) dan Dermawan Lubis (21).yang ditangkap petugas ketika mendapat informasi adanya dua orang pria membawa narkotika jenis sabu dari Kampung Kubur,jelasnya.

Mendapat informasi itu selanjutnya,oleh petugas Reskrim Polsek Medan Baru.melakukan penyelidikan dan melihat dua orang pria sedang keluar dari Kampung Kubur,ungkapnya.

“Kedua pelaku,kita tangkap di Jalan Juanda dan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket sabu-sabu,1 pipet plastik dan 1 buah mancis dari dalam kantong celana,ucap Said Husein.

Akibat perbuatan yang dilakukan kedua pelaku ini dikenakan Pasal.132,112,dan 127 UU No.35 Tahun.2009.dengan ancaman hukuman 12 Tahun Penjara,tandas victor.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply