UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Rutin Gelar Pembinaan Keagamaan Para Personil

SUNGGAL, JWO- Polsek Sunggal melakukan kegiatan rutin pembinaan personil setiap hari Kamis melalui pendekatan keagamaan yang dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, Kamis (11/1/2018).

Informasi yang dihimpun, untuk personil yang beragama Islam, kegiatan tersebut digelar di Masjid Al-Hazis oleh penceramah ustadz Fahri dengan materi Kewajiban mengunjungi orang yang sedang sakit dan Fardu Kifayah Jenazah, yang diikuti 20 orang personil.

Sementara yang beragama Nasrani, kegiatan tersebut digelar di ruang Wakapolsek Sunggal oleh Pendeta Yehezkiel Tampubolon dengan materi bekerjalah dengan sungguh-sungguh tidak seperti orang fasik.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keagamaan para personil.

"Agar para personil tidak melupakan keagamaan saat melaksanakan tugasnya sebagai anggota kepolisian," ungkapnya.

Wira menambahkan jika kegiatan rutin tersebut akan terus digelar agar selalu menghasilkan dampak yang baik bagus personil Polsek Sunggal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply