UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Gelar Ramah Tamah Dengan Muspika dan OKP

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna menggelar kegiatan ramah tamah dengan ketua OKP, Ormas serta Muspika Kecamatan Sunggal yang dilakukan di ruang kerjanya, Jumat (5/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kanit Intelkam Iptu Sehat Tarigan, Camat Sunggal diwakili oleh Kasi Trantib Lukah Girsang, Danramil 01 Sunggal diwakili oleh Serda Ate Udan, Kanit Bhinmas Iptu Subakir, Panit I Intelkam Ipda Oloan Lubis, Ketua KNPI Burhanudin, Ketua MPI KNPI Ikwanudin, Ketua PAC Pemuda Pancasila Dollah Prawira, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Pratama Putra, Seketaris PAC Pemuda Pancasila M Yusuf, Pengurus PAC AMPI Dony Wadiasmoro, Ketua KBPP POLRI Sektor Sunggal Donar Siregar, Danton Sibhara Supriyanto, Sekjen PMS Kurnia Tarigan, Sekjen Pandawa Supriyadi, Wakil Ketua IPK Lambok Siregar, Ketua FKPPI Basyarudin Efendi dan Ketua Paguyuban Campur Sari Irwansyah SH M Hum.                                                                                                          

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pertemuan dan silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Kegiatan ini sekaligus untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam menyambut Pesta Demokrasi/Pilkada 2018," ungkapnya.

Wira mengucapkan banyak terima kasih atas para tamu yang dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami dari pihak kepolisian sangat berharap agar masing-masing ketua, pengurus dan Ormas yang hadir dapat berkoordinasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kedepan kita akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan melibatkan pengurus OKP dan Ormas," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menegaskan bahwa kita harus berkerja sama agar dapat mencegah terjadinya konflik sosial di Kecamatan Sunggal.

"Selain itu kedepannya kita juga akan mengaktifkan kembali Sistem Pengamanan Pam Swakarsa di tiap-tiap Dusun," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply