UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

MPW PP Sumut Gelar Baksos di Komplek Asia Mega Mas Jelang Imlek

MPW PP Sumut menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati perayaan Imlek 2020 dengan membagikan 400 paket sembako kepada kaum d...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sunggal Gelar Police Go To School di Pesantren Jabal Noor

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna melakukan giat Police Go To School di Pesantren Jabal Noor Desa Medan Krio, Senin (29/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal didampingi Kanit Binmas Iptu Subakir yang diikuti oleh para Guru atau Tenaga Pendidik sebanyak 67 orang serta Santri sebanyak 985 orang.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dalam kesempatan tersebut menyampaikan permasalahan Kamtibmas yang saat ini cukup banyak terjadi di masyarakat.

"Terkait kejahatan misalnya permasalahan narkoba, prostitusi, berita fitnah di medsos, begal, dan tentunya ini peran semua pihak untuk atasi masalah tersebut," ungkapnya.

Wira juga mengatakan bahwa pihak pesantren Jabal Nur punya andil yang besar dalam upaya pencegahan atau mengatasi masalah kamtibmas dan lingkungannya.

"Kepada para santri agar serius giat belajar mengajar, patuhi isi janji siswa, sehingga kelak dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini memberikan pengarahan tentang postingan di medsos agar jangan mudah menerima berita di medsos yang harus dicek dulu kebenarannya.

"Perbanyak kegiatan inovatif dan kreatif sehingga dapat membangun Negeri Indonesia ini," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply