UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jumat Barokah, Kapolsek Sunggal Beri Sembako Untuk Warga Miskin

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal menggelar kegiatan rutin Jumat Barokah dengan membagikan bingkisan di beberapa lokasi wilayah hukum Polsek Sunggal, Jumat (5/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Bs Ginting dan Aiptu M Arifin menyambangi sekaligus menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada Ibu Nur Aini,  warga Jalan Bunga Raya Lingkungan IV  Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang.

Kemudian, Aiptu T Ompusunggu dan Aiptu Masbur Ahmad bersama kadus 2 Timur Sumadi menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada Ibu Paring di Gang Asal Jalan Tani Dusun 2 Timur Desa Tanjung Gusta Sunggal.

Lalu, Aiptu Sucipto dan Aiptu Roni Sembiring menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada Bapak Sunardi warga dusun II Desa Sukamaju Kecamatan Sunggal.

Selain itu, Aiptu Mahedi dan Aiptu Sofyan Daulai juga menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada anak Yatim sebanyak 10 orang di kediaman Kepling 4 Ibu Hujaimah Jalan Puskesmas Kelurahan Sunggal.

Bukan hanya itu saja, Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu Subakir SH beserta Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada Pak Yunus dan pak Haroji di Dusun XII Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal.

Lalu, Aiptu Sucipto dan aiptu Roni Sembiring menyampaikan bingkisan dari Kapolsek Sunggal berupa makanan dan minumam kepada bapak Nasrul di Dusun III A Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang dilakukan para personil.

"Kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), sesuai slogan Kapolda Sumut "Bekerja dengan Hati Nurani" dan sesuai slogan Kapolrestabes Medan "Polisi Jago Medan Kondusif", ungkapnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menyebutkan kegiatan blusukan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal ke masyarakat kurang mampu, bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat.

"Dalam pelaksanaannya juga ada memberikan bantuan ke warga kurang mampu," jelasnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply