UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jelang Pilkada, Kapolsek Sunggal Dialog Bersama Muspika dan OKP

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna bersama Muspika Kecamatan Medan Sunggal melaksanakan tatap muka dan dialog dengan para OKP se-Kecamatan Medan Sunggal perihal mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang Pilkada 2018, Kamis (5/1/2018).

Kegiatan pertemuan antara ketua OKP, Ormas dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FKPK) atau Muspika Medan Sunggal tersebut digelar di ruang kerja Kapolsek Sunggal.
                                                                                                                                                                         Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH, SIK, MH, Danramil 06 Medan Sunggal Kapt Yos Waruhu dan Camat Medan Sunggal Indra Mulia Nasution, para Kanit dan Pamit Polsek Sunggal, Ketua KNPI Aja Abdur Rahim, Seketaris Ormas Pemuda Pancasila Darwin Lubis, Wakil Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Tarmiji, Ketua FKPPI Heri Bukit, Seketaris AMPI Azuarsah Tarigan dan Ketua KBPP POLRI Medan Sunggal M Yunus.  

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan pertemuan dan silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka berkoordinasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dalam menyambut Pesta Demokrasi/Pilkada tahun 2018.

"Terima kasih atas kehadirannya, kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehubungan dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi  (Pilkada)," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Wira, kegiatan tersebut juga untuk menghindari terjadinya konflik sosial, baik itu terkait SARA, Ekonomi dan lainnya.

"Kami dari pihak Kepolisian sangat berharap agar masing-masing ketua, pengurus dan Ormas yang hadir dapat berkoordinasi dengan para Muspika dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menambahkan jika kedepan pihaknya akan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti Bakti Sosial yang melibatkan Muspika Kecamatan Medan Sunggal serta OKP dan Ormas.

"Kedepan kita akan mengaktifkan kembali sistem Pengamanan Swakarsa di tiap-tiap lingkungan dan Poskamling dengan memanfaatkan warga setempat," kata Wira.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penandatangan kesepakatan bersama dan dilanjutkan foto bersama di halaman mako Polsek Sunggal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply