UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Go To School, Polsek Sunggal Pimpin Upacara Bendera di Yayasan Al-Amja

SUNGGAL, JWO- Petugas Polsek Sunggal melakukan kegiatan Police Go To School dimana Wakapolsek Sunggal sebagai pembina upacara bendera di Yayasan Al-Amja Jalan Merpati Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Senin (15/1/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para personil Polsek Sunggal, ketua yayasan, para guru dan pelajar yang berjumlah sekitar 800 orang.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang bahaya dari pernainan Game online yang berdampak munculnya perilaku  kekerasan terhadap anak.

"Kita juga berikan pemahamanan hukum tindakan perkelahian antar anak yang ada konsekwensi hukumnya dalan KUHP," ungkapnya.

Wira menyebutkan bahwa pemahaman hukum UU perlindungan anak yang berhubungan dengan hubungan berpacaran yang mengarah kepada  peebuatan cabul dan persetubuhan juga diinformasikan kepada pelajar.

"Pemahaman hukum masalah penyalahgunaan narkoba dan pengenalan bahaya dari obat keras PCC dan narkoba jenis plaka serta  efek dari penggunaan narkoba dan obat keras juga kita terangkan kepada pelajar," jelasnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini juga mengajak para pelajar untuk menghormati ke Bhinekaan dan tidak terpengaruh dengan ujaran kebencian di medsos dan paham radikal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply