UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dua Pelaku Curanmor di Kampung Kubur Dibekuk Polrestabes Medan

MEDAN, JWO- Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus 2 orang pelaku curanmor yang beraksi di Jalan Airlangga Kampung Kubur/Kampung Sejahtera Medan, Kamis (4/1/2018).

Kedua pelaku yang diamankan petugas yakni, ‎M Iqbal alias Bala (29) warga Jalan Binjai Gg Horas KM 13,5 Kelurahan Medan Krio Kecamatan Sunggal dan M Syaifulloh (18) warga asal Cisalak Bandung.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap kedua pelaku berdasarkan laporan korban, Ntong Goib (37) warga Jalan Airlangga, dimana saat itu sepeda motor Yamaha RX-KING BK 5511 DF miliknya yang terparkir di halaman rumah raib.

Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan olah TKP.

“Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, petugas berhasil meringkus kedua tersangka," ungkapnya.

Ronni menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, mereka mencuri sepeda motor milik korban dengan cara merusak gembok yang terpasang.

“Kita masih memburu otak pelaku berinisial Y dan V (DPO)‎, mereka menyuruh kedua tersangka untuk mencuri karena abang korban ada hutang pada Y,” kata Ronni.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply