UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dokumen Paslon Ditolak, Benget Silitonga : Pastikan Dokumen Syarat-syarat Pencalonan Lengkap

MEDAN, JWO- Dalam mengatasi dokumen pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ditolak, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) meminta tim-tim dan gabungan parpol pengusung memastikan dokumen syarat pencalonan dan dokumen syarat calon khususnya yang diterbitkan instansi yang berwenang sudah benar-benar lengkap saat pendaftaran, Selasa (9/1/2018).

Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Sumut Benget Silitonga dimana pendaftaran terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada besok, Rabu 10/1/2018.

“Ini sangat penting diperhatikan, sebab ketiadaan atau ketidaklengkapan dokumen pencalonan akan berdampak ditolaknya pendaftaran bakal pasangan calon oleh KPU sumut,” ungkapnya.

Benget menegaskan agar para tim-tim dan gabungan parpol pengusung memastikan dokumen syarat pencalonan dan dokumen syarat calon sudah lengkap karena besok merupakan hari terakhir untuk melakukan pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

"Kita harap semua dokumen yang diminta sudah dipersiapkan secara lengkap," kata Benget.

Sebagaimana diketahui, Rabu (10/1/2017) pendaftaran hari ketiga dan merupakan hari terakhir pendaftaran bagi pasangan calon Pilgubsu 2018 hingga pukul 24.00 WIB.

Dua pasangan calon yang sudah mendaftar yakni Edy-Ijek yang diusung partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, NasDem dan Hanura.

Sementara hari kedua, pendaftaran pasangan calon yakni JR Saragih dan Ance, namun dokumen yang diberikan kepada pihak KPU Sumut belum lengkap dan besok harus sudah melengkapinya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply