UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hut PTPN III ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng

HUT PTPN III (Persero) ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng. PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) rayakan HUT ke 23 tahun pada hari Senin, 11...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Diteriaki Nyuri Motor, Dua Pemuda Ini "Kompak" Diarak Warga ke Polsek

 
PERCUT SEI TUAN, JWO- Rendi Pratama (21) warga Jalan Bromo dan Willy Falentino Manurung (21) warga Jalan Elang Medan Area, harus diseret massa ke Polsek Percut Sei Tuan. Pasalnya kedua pelaku ini nekat mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam Lis Hijau BK 4650 TAI milik Henny Veronica br Tambunan (21) di Jalan Datuk Kabu Gg Adil Pasar III Desa Tembung, Selasa (9/1/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang baru saja tiba di rumahnya memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah dalam keadaan stang terkunci.

Namun baru sebentar masuk ke dalam rumah, korban mendengar teriakan tetangga jika motornya dilarikan maling, sontak korban pun mengejar sembari berteriak "Rampok... Rampok..."

Warga sekitar yang mendengar teriakkan itu langsung mengejar dan berhasil meringkus kedua pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya pun langsung diseret massa ke Polsek.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar bang, kedua pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Pardamean menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply