UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Diduga Selingkuh, Pedagang Pot Tewas Ditikam Istri

MEDAN BARAT, JWO- Seketika warga yang bermukim di Jalan Sekata Gg Flamboyan Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, mendadak heboh. Pasalnya Hendra (36) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya yang diduga ditusuk oleh istrinya, Kamis (4/1/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban dan istrinya sedang bertengkar hebat di rumahnya. Tiba-tiba korban keluar dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Warga yang melihat korban bersimbah darah langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

Menurut salah satu warga sekitar, Ajo (45) mengatakan bahwa para tetangga mengetahui jika korban dan istrinya sempat bertengkar hebat.

"Tadi yang kami dengar mereka lagi ribut-ribut, tiba-tiba korban keluar minta tolong, kami lihat korban bersimbah darah makanya langsung kami larikan ke rumah sakit terdekat," ungkapnya.

Ajo mengatakan bahwa menurut keterangan dari anak perempuan korban, penyebab kejadian tersebut lantaran sang istri menuduh korban berselingkuh dengan adik iparnya.

"Kata anaknya, sang istri menuduh korban selingkuh dengan adik iparnya yang berstatus janda, karena emosi istrinya ke dapur ambil pisau lalu menikam korban," jelasnya.

Ajo menyebutkan bahwa para tetangga tak percaya jika permasalahan tersebut karena cemburu sebab korban yang berprofesi sebagai pedagang pot ini dikenal sangat baik.

"Mungkin istrinya aja yang cemburu kali karena adiknya itu statusnya janda," ucap Ajo.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

"Masih kita lidik," ujarnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply