UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Congkel Kotak Infaq, Remaja Ini Diringkus Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Seorang remaja berinisial NT (18) warga Jalan Abadi diringkus petugas Polsek Sunggal lantaran kedapatan mencuri kotak infaq di Masjid Istia'dah Jalan Amal Kecamatan Sunggal. Ironisnya, aksi tersebut telah dilakukan pelaku hingga belasan kali, Selasa (2/1/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika warga sekitar melihat tersangka yang masuk ke dalam Masjid dengan gelagat yang mencurigakan. Penasaran, warga pun memantaunya.

Saat tersangka sedang mencongkel kotak infaq, warga pun langsung meringkus tersangka. Petugas Polsek Sunggal yang sedang berpatroli di sekitar lokasi langsung membawa pelaku ke Polsek.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, tersangka sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, aksi tersebut sudah dilakukannya sebanyak 12 kali di berbagai Masjid.

"Pelaku menggunakan kawat untuk mencongkel uang di dalam kotak infaq dan menggunakan mancis senter sebagai penerangan, ia sudah belasan kali melakukan aksi yang sama," jelasnya.

Wira menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh petugas guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Hasilnya digunakannya untuk keperluan sehari-hari, saat ini ia masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply