UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Buron Sebulan, Polsek Medan Area Ringkus Pelaku Penganiayaan

MEDAN AREA, JWO- Sempat buron selama sebulan, Personil Polsek Medan Area meringkus seorang pelaku penganiayaan, Frengky Wijaya (25) dari kediamannya di Jalan Industri Gg Dame Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai, Senin (22/1/2018).

Informasi yang dihimpun, pelaku diringkus petugas berdasarkan laporan korban, Riko Salim (50) warga Jalan Selam 4 yang dipukuli oleh pelaku dan rekannya dengan bukti laporan nomor : LP/1165/K/XII/2017/Polsek Medan Area, tanggal 18 Desember 2017.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kejadian tersebut berawal ketika korban yang sedang duduk di halaman rumahnya dimaki-maki oleh rekan pelaku.

"Pelaku dan rekannya melintas di depan rumah korban, kemudian salah satu pelaku memaki-maki korban sehingga korban mengejar mereka," ungkapnya.

Hartono menjelaskan bahwa korban dihajar oleh para pelaku hingga mengalami luka-luka lebam di sekujur tubuhnya.

"Saat dikejar korban, para pelaku menghentikan laju kendaraannya dan langsung menghajar korban hingga babak belur," jelasnya.

Hartono menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap ke-4 rekan pelaku yang masih buron.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply