UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » BKM Al A'Raf layak menjadi contoh


Tebing Tinggi,expose
Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al A'Raf Harmaini Kelurahan Mekar Sentosa Kec.Rambutan,layak menjadi contoh bagi BKM-BKM yang ada di Kota Tebing Tinggi.
Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,saat melihat pelaksanaan khitanan massal terhadap 47 orang anak,salah satu kegitan yang dilaksanakan BKM Al A'Raf Harmaini,Kamis (29/12).
Disampaikan Walikota, apa yang dilakukan BKM ini satu langkah maju, BKM tidak hanya mengurusi kebersihan mesjid saja, tetapi banyak hal yang bisa dilakukan untuk kemaslahatan umat.
Memperhatikan dan membantu warga sekitarnya dengan berbagai kerja nyata dapat dilakukan,dan semua itu bisa dilaksanakan dengan kebersamaan,ujarnya.
BKM A'Raf Harmaini selain melakukan kithanan massal, juga pengobatan gratis kepada 68 orang, juga pemberian baju koko, tas, peci dan kain sarung.
Juga pemberian santunan dana pendidikan masing-masing Rp.500.000 kepada 100 anak yatim dan untuk jenjang tingkat SD dan SMP serta 5 Kg untuk 70 orang dhuafa di Kel.Mekar Sentosa.
Ketua BKM HM.Hasbie Ashshiddiqi mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri KC.Tebing Tinggi yang dipimpin Ny. Emmy Setiawaty Sinurat, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.[alfian]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply