UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Beli Bensin Pakai Upal, 4 ABG Ini Diringkus Polsek Medan Kota

MEDAN KOTA, JWO- Petugas Polsek Medan Kota meringkus 4 orang remaja yang nekat membeli bahan bakar jenis bensin dengan menggunakan uang palsu di Jalan Sisingamangaraja, Kamis (4/1/2018).

Ke-4 tersangka yang diamankan petugas yakni berinisial YS (19) dan RV (18) warga Jalan Delitua, AL (18) warga Tanjung Morawa dan RR (20) warga Jalan Aman Medan.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah H Tobing ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kedua tersangka diamankan petugas berdasarkan laporan dari warga.

"Kita mendapat informasi jika di lokasi tersebut terdapat beberapa remaja yang membeli bensin dengan uang palsu, lalu kita turun ke lokasi dan berhasil meringkus para pelaku," ungkapnya.

Martuasah menjelaskan bahwa awalnya petugas meringkus 2 orang pelaku, namun setelah dilakukan pengembangan, petugas berhasil mengamankan 2 orang pelaku lainnya.

"Dari pengakuan tersangka YS dan RV, uang palsu tersebut mereka peroleh dari tersangka RR dan AL yang mencetak upal itu sendiri," jelasnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini menyebutkan bahwa selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 5 lembar uang palsu pecahan Rp 50 ribu, 1 unit alat cetak/printer untuk mencetak uang palsu, tinta warni-warni, kertas putih kosong untuk kemudian dicetak sebagai uang palsu dan gosokan listrik (alat untuk menyetrika uang palsu yang telah dicetak.

"Saat ini para tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut," kata Martuasah.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply