UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bahas Kamtibmas, Polsek Sunggal Silaturahmi ke Pesantren Jabal Nur

SUNGGAL, JWO- Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna bersama anggota melakukan kunjungan silaturahmi ke Pesantren Jabal Nur milik Ustadz Zulfikar Hadzar Lc yang berada di Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal, Selasa (16/1/2018).

Kegiatan tersebut merupakan salah antara personil Polsek Sunggal dengan para pengajar dan santri dalam rangka ulang tahun Pesantren Jabal Nur yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2018 mendatang.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa permasalahan Kamtibmas saat ini cukup banyak, baik permasalahan narkoba, prostitusi dan lainnya.

"Tentunya ini menjadi tanggung jawab semua pihak," ungkapnya.

Wira menyebutkan bahwa peran pihak pesantren juga tentunya diharapkan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Khususnya terhadap masyarakat setempat sekitar pesantren," sebutnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini juga menerangkan upaya yang dilakukan dalam menjaga kamtibmas dapat berupa pembinaan atau membentuk rohani masyarakat dengan ceramah agama.

"Mencontohkan prilaku yang baik dengan cara turun langsung ke masyarakat dan dalam pelaksanaannya dapat melibatkan Polsek Sunggal," kata Wira.

Wira menambahkan jika pihaknya akan menjalin kerjasama dengan Pesantren Jabal Nur dalam hal pembinaan terhadap masyarakat.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply