UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ancam Bunuh Pedagang, Preman "Begok" Dibekuk Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Candai Purba (36) warga Jalan Serasi Dusun X Desa Medan Krio, diringkus petugas Polsek Sunggal lantaran nekat meminta uang kepada Hendra (41) dengan menggunakan pisau di Jalan Serasi Medan Krio, Jumat (5/1/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang sedang berjualan minuman kopi, dihampiri oleh pelaku yang meminta uang keamanan.

Namun, karena sudah terlalu sering meminta, korban tak menuruti permintaan tersebut. Emosi, pelaku mengambil pisau dari motor miliknya dan mengancam akan membunuh korban.

Tak mau nyawanya melayang korban pun langsung melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal. Personil yang mendapat laporan tersebut langsung turun ke lokasi.

Setibanya, pelaku masih melakukan pengancaman dengan warga sekitar. Melihat hal itu, petugas pun memberikan tembakan peringatan. Alhasil pelaku tak berkutik dan tak melawan ketika diamankan petugas.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, setelah menerima laporan dari korban kita langsung turun ke lokasi dan mengamankan tersangka," ungkapnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini menyebutkan bahwa dari pengakuan warga, pelaku kerap meminta uang dengan melakukan pengancaman.

"Tersangka dikenakan Pasal 335 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply