UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Rebutkan Tanah ,2 Kelompok Warga Jalan Pekong Bersengketa

JWO,Red MEDAN - Dua kelompak warga, dari kelompok para pedagang Pasar Pekong, lingkungan 6, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Poloni...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Tim Anti Begal Polsek Sunggal Bekuk Maling Motor di Tanjung Selamat

SUNGGAL, JWO- M Saddam (25) warga Desa Tanjung Selamat, dibekuk Tim Anti Begal Polsek Sunggal lantaran nekat mencuri sepeda motor Honda Revo warna merah BK 6726 XB milik Ethika (42) di Jalan Snakma III Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal, Minggu (17/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang baru bangun, membuka pintu rumahnya agar angin segar masuk ke dalam. Karena kondisi badan kurang enak, korban kembali tidur.

Pelaku yang merupakan kuli bangunan ini melintas di lokasi dan melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka, ia pun bergegas masuk dan langsung mencuri motor korban. Namun korban mendengar suara berisik sehingga ketika melihat pelaku, korban langsung berteriak "Maling...Maling..."

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut beramai-ramai meringkus tersangka. Tim Anti Begal Polsek Sunggal yang sedang berpatroli langsung mengamankan pelaku.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar bang, pelaku sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka aksi tersebut baru pertama kali dilakukannya yang kepepet butuh uang untuk keperluan sehari-hari.

"Pelaku kita kenakan Pasal 53 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 3 tahun penjara dan maksimal 5 tahun penjara," kata Wira.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply