UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Team Pegasus Polsek Sunggal Bekuk Belasan Anggota Genk Motor PBT

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal berhasil membekuk 12 orang anggota genk motor Pasukan Berani Tewas (PBT) dari kawasan Jalan Tanj...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Sosialisasi Polisi Kita Kesekolah Budi Setia,Ini Yang Dilakukan Polsek Sunggal...!!!


Sunggal,JWO,- Kunjungan Police Goes To School yang dilakukan Polsek Sunggal dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Rosnani.yang turut dihadiri sebanyak 30 orang siswa Kelas XII Sekolah YP.Budi Setia Desa Purwodadi Kec.Sunggal Drliserdang,Kamis (30/11/2017) sekira pukul 08.30 s/d 09.00 Wib.

Adapun kegiatan Police Goes To School guna memberikan pemahaman kepada murid murid siswa.agar bijak menggunakan internet khususnya sosial media guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.seperti tindak kejahatan penculikan,penipuan dan pemerkosaan.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna,Senin (04/12/2017).menghimbau para pelajar agar selektif dalam memilih teman bergaul.dan tidak menggunakan narkoba yang hanya merusak diri sendiri,jelasnya.

Dalam hal ini pihak Bhabinkamtibmas yang dihadiri Aiptu Rosnani,mengajak pelajar untuk aktif dalam giat ekstrakurikuler.yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri seseorang.serta mengajak Guru dan pelajar agar mendownload aplikasi Polisi Kita.(ds)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply