UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Selesai Gelar Apel Pos Pam, Kapolsek Sunggal Bagikan Bingkisan

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal melakukan kegiatan apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Setelah selesai, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna memberikan bingkisan bagi personel yang merayakan hari Natal, Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan tersebut digelar di lapangan apel Polsek Sunggal yang dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sunggal menyampaikan arahan dan job description PAM objek dalam melakukan pengamanan di pos pam.

Selain itu, Kapolsek Sunggal juga memberikan latihan tentang teknis pengamanan Gereja kepada personil yang bertugas.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan bahwa mulai saat ini agar diingatkan kembali para pihak gereja untuk menghimbau jemaatnya tidak membawa tas yang besar.

"Dalam pelaksanaan pengamanan Gereja lebih baik mengajak pihak keamanan Gereja atau pemuda Gereja dalam menjaga keamanan bersama," ungkapnya.

Wira menegaskan bahwa satu jam sebelum kegiatan gereja, petugas pam melaksanakan sterilisasi Gereja, baik di luar gedung dan dalam gedung gereja seperti di lokasi parkir, tempat jemaat gereja dan lainnya.

"Lakukan pemeriksaan barang bawaan jemaat Gereja. Bila ada orang yang melakukan perbuatan pidana, maka langsung diamankan beserta barang buktinya dan menghubungi pimpinan serta anggota lainnya dan melakukan rekaman video dan foto di lokasi," tegas Wira.

Setelah itu, Kapolsek Sunggal Kompol memberikan simbolis bingkisan kepada perwakilan personil Polsek Sunggal yang melaksanakan Perayaan Natal.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply